Kamis, 02 Juli 2009

Me and My Silly Best

Ini sebenernya postingan lama gw di blog gw yg terdahulu. ceritanya tentang jaman matriks gw di bogor. I miss bogor so much..

August 5th, 2008

Hmmph, wut a lazy day! Dari bangun tidur tadi,gw males bgd ke kampus entah mengapa. Bawaan nya pengen kembali ke kasur tercintah aja. Dan berada dalam pelukan guling tersayang sambil berlindung di hangatnya selimut kucelku. *huahaha malu na sama umur.. Tapi tiba2 gw teringat wajah nyokap gw yg nun jauh di kampuang yg langsung memberikan semangat tambahan. *Walaupun masi ngantuk! Dan akhirnya sampailah gw di kampus tercintah aka the scariest place on earth no.3.

Dan sodara2 setelah menunggu dosennya sekian lama, dengan asiknya dosen gw nelpon komti kelas gw dan memberitahukan bahwa dia males ngajar! *yak,tepuk tangan sodara2.. plok-plok-plok *Wutdezing! Jab!! sungguh menyebalkan.

Tapi,di kelas berikutnya ada yang membuat hatiku menjadi sedikit senang, aku bertemu dg mas2 beautiful strange. Si anonymous lah kita sebutnya. Soalnya,walaupun satu kelas, gw ga tau namanya siapa *sungguh paragh!. Ya,lo bayangin aja, satu kelas ada 63 anak gitu. Dan gw matrikulasi belum nyampe 1 bulan. Susah,bu, ngapalinnya.

BTW,dari tadi siang ada satu hal yang bikin gw jengkel bgd. Gw ga mau sebutin orang ya, tp gw sebutin kelakuannya aja. Gw jg ga tau, di postingan gw sebelumnya apa gw pernah bilang kalo gw paling kesel kalo ada orang yang lagi punya mslh sm orang lain, tp gw yg kena imbasnya. Sumpah,ya. gw ga tau apa yg ada di pikiran orang2 yg berbuat seperti itu. Gw tuh selalu mencoba untuk ga kayak mereka gitu. Dan buktinya gw bisa!!! *U can say i’m big headed but dat’s true. Menurut gw, seberat apapun masalah yang kita punya,jgn sampe orang ya ga tau apa2 ttg mslh itu kena imbasnya. though cuma di diemin doang yah. tetep aja itu ga adil menmurut gw.

Gw benci hal itu!!!!!!!!!

oya,gw blm nyeritain hal yg cukup serem mnurut gw. Jadi,di kelas gw ada seseorang, yg demi keselamatan bersama kita rahasiakan kelaminnya dan namanya, yg "cukup" menarik perhatian gw dan intan. Kita memberi julukan dia si GWG (baca:gweg). Dari kira2 seminggu yg lalu kami selalu menertawakan dia dan mempunyai fantasi yang cukup "liar" ttg dia. Lalu,tiba2 pd suatu hari, gw sm intan lg asik2nya internet-an.

+: Tun, jam brp kita masuknya?
-: (dengan entengnya) jam setengah 2.
+: (senyum jumawa) Asik,masih lama.
—-setengah jam kemudian (12.45)—–
pergumulan dlm hati gw:
+: Udahan aja,nya. Mu ngapain lagi lo. Udah puas kan internetan dari sejam yg lalu?
-: Ya, udah bentar lagi udahan deh.
+: Ih, ya ampun. Siapa nih,lucu bgd, liat ah profilenya.. Tapi,kan mau udahan..
-: Take your time. Masuknya kan jam stengah dua.
+: Ya,udah. Nge-view bentar abis itu udahan.
-: Masi lama sih, masuknya. Santai aja..
—-Dan gw kembali menanyakan jam ke intan—-
+: Jam brp cuy?
-: Jam satu kurang.
+: Masuknya jam berapa tadi?
-: (dengan seriusnya sambil liat ke monitor) setengah dua.
+: OK. Masi lama. —-Kembali terjadi pergumulan—-
+: Udahan,gih.
-: Ntar deh, lagi liat profilenya Josh Duhamel nih.
+: Cepet. Ngapain lagi sih? Buang2 waktu aja!
-: Nyantai ah!
—-10 menit kemudian— drrrtt ddrrrt
-: (muka setengah panik) Na, si cici udah masuk.
+: Udah masuk? Kan masuknya jam stengah dua?
-: (grasak-grusuk liat jadwal) Na, kita masuk jam satu. (muka panik sepenuhnya)
+: apaaa? (gw salto dr bangku.. enggaklah!)
-: Aduh, cepet yuk. Kita udah telat 15 menit nih.

Dan pada akhirnya saudara-saudari, kami berdua tidak attend pd kelas bahasa Inggris. Dan teman baru kami yang sangat baik tapi le-le-lebay berinisiatif untuk memalsukan tanda tangan. *Saluuut. standing ovation! Itulah kesialan pertama kami..

Akhirnya, kami memutuskan untuk bercengkrama di kamar kost. Dan kesialan berikutnya, kost2an gw mati lampu giliran! Damn.. ditengah kegelapan kamar kost akhirnya perbincangan bodoh pun di mulai.
+: Tun, apa kbr ya si GWG?
-: Ga tau, makin jigrik aja kali.
+: Eh,Tan, gw punya ide. Gimana kalo si GWG kita jodohin aja sama H***S?
-: Boleh, tuh. Bagus.
+: Tapi,kalo mreka nikah ntar anaknya kasian.
-: nape?
+: Rambutnya kriting tapi gonjes..
wuakakakakakak…. sakti lo!!

-: Eh, Na?
+: Em??
-: Gw jd inget si Mbip temennya Dikung.
+: oiyah, sakti tu orang.
-: Gw jd curiga, na. jgn2 si GWG sodaranya Mbip lg?
+: Jgn ngomongin Mbip ah, gw takut. Kan Ada cursenya tan
-: Wait, coba lo telisik ulang deh. Mereka tuh ada kemiripan tau..
+: Iya,juga sih. Tan, gw curiga si GWG punya jampe2 juga. Nanti kita curse-nya lg.
-: Kayaknya, ilmunya si GWG blm se-sakti Mbip deh.
—-diam sejenak—-
+: (panik @ kamar kost) Lo nyadar ga sih, Tan? Kita tuh lagi kena cursenya GWG!
-: Gosh, iya, Na. Kita telat masuk kelas smp kost2an mati lampu. +: Anjay.. -: (nampak khawatir)
+: Tan, mulai sekarang kita ga usah ngetawain ato ngomongin dia deh. Gw takut nanti keluarga gw kena imbasnya.
-: Gw baru nyadar, Na. Si Reggy juga kena sial.
+: Lo crita ttg GWG ke Reggy? (air muka berubah setengah keruh krn tercemar)
-: iyah.
+: Parah, lo Tan. Sebenernya,sblm si Reggy diceritain ttg GWG juga, udah sial terus. tambah lagi lo ceritain ttg GWG. Parjug lo!
-: Tapi, yakin lo bisa nahan kalo ketemu dia ga bakalan ketawa?
+: Bisa (PD Jaya)
-: I dare you.
+: Yah, at least jgn ngetawain dia deh. Ngomongin aja.
-: Sama aja, gila!

Begitulah, akhirnya setelah mulai mengurangi tertawaan ttg GWG, kesialan2 yg ada mulai berkurang…

6 komentar:

indonesian music lovers mengatakan...

wah,,w jg pernah kya gt th na..

inathanianinda mengatakan...

haha.sama lah..

Anonim mengatakan...

nitip absen? w bilangin mama ah

nikenn kokkeina mengatakan...

waahh..
jadi inget jaman matrix..

nikenn kokkeina mengatakan...

waah..
jadi inget jaman matrix na..

inathanianinda mengatakan...

iyah..pengen ke bogor secepetnya gw..

My Room