Kamis, 02 Juli 2009

Aku Selalu Suka..

Aku selalu suka Sudirman
Entah mengapa
Kereta-kereta mentereng
bersandingkan dengan armada reyot sesak
Himpunan kereta merayap
kontras dengan lengangnya laju Trans Merah Kuning

Aku selalu suka hujan
Entah mengapa
Gumpalan kapas yang beriring
menuju medan perang
Perlombaan titik titik air
yang seolah tiada pemenang
Kaki kaki yang berdansa ketakutan

Aku selalu suka malam
Entah mengapa
Gelap yang mencerminkan hidupku
Terbungkus selimut dingin
Hanya pijar yang menyisakan kehidupan
sementara yang lain berkutat tak karuan

Aku selalu suka sahabatku
Bibir kecilnya yang pernah menamparku
Harum riap rambutnya
Tawa ria simbol kekonyolan aku dan dia

Aku..
Akan selalu suka
saat bersama sahabatku di malam hari yang hujan
melintasi Sudirman



P.S: Intan Kardinanti,it;s all bout me and you..

*Sebenernya ini kan berupa live journal ya..karena untuk sementara ini gw lagi ga mau curhat,karena apa yg gw curhatin ga bisa gw tampilin di sini demi kemaslahatan gw sendiri.Jadi ya, please enjoy my work of art which is poem..

hope you like it.. :)

7 komentar:

my_nuraz mengatakan...

waw..suka sudirman ya...^_^
nrul suka bogor...

my_nuraz mengatakan...

waw..nrul mah suka ma kota bogor aja...^_^

inathanianinda mengatakan...

aku suka Sudirman tp teteh tau ga??
aku tuh uda jatuh cinta bgt sm Bogor..smp2 aku berencana untuk tinggal di sana ^_^

thx teh uda ikut komen..

nikenn kokkeina mengatakan...

sudirman macet na..

Anonim mengatakan...

oh,jd cwo u skrg sudirman bkn si itu?

Yuni Lestari mengatakan...

ina suka sudirman...

yuni suka indra bruggman....

hahaahahahha

inathanianinda mengatakan...

@ niken:iyah..macet gila..tp kalo malem jam 8 an mah engga...heu

@ dd : sial lo!jayus parah

@ haha,yuni,ikut2an ade gw ni..
Indra Bruggman boleh deh..

My Room