Kamis, 02 Juli 2009

Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Lelah

1. lo lagi kesel sama siapa? mistervi
2. hari ini buruk ga? buruk, link komen di blog ini ilang,begitu aja dan gw ga tau cara balikinnya gmn :'(
3. how r u feeling now?? pasrah
4. lo dapet musibah ga hr ini? dapet. link comment di blog gw ilang..pdhl kmrn malem msh ada..
5. hal apa yang lo takutin dari hr esok? UAS KOMKEL
6. lo ketawa ga hari ini? belum, ada yg mau ngasih jokes??
7. wild fantasy hr ini? wish i could go somewhere nd meet Harry Potter nd i wish he could take me to wizardy world
8. nanti malem mau ngapain? belajar kali ye..
9. big dream yg jd long-term goal? sukses dunia akhirat
10. hambatan terbesarnya akhir2 ini? tugas banyak menjelang dan PAS ujian..
11. who’s ur dream date nowadays? Ringgo Agus Rahman. Need some homour
12. sure? iyalah. gw ngefans bgd kali sm Ringgo
14. Soundtrack of The Day? Ratu Lebah-RAN
15. menyadari sesuatu yg sebenernya ga penting tp bermanfaat? gw lg ga bisa berpikir sehat..jadi ga tau apa..

8 komentar:

Anonim mengatakan...

oy..teh..w komen apa ya enaknya?

eliZabeth mengatakan...

hahaa....
Ternyata banyak yg lgi streess jga yach slain gw...
aQw tdk sndiri....

eliZabeth mengatakan...

Ternyata banyak yg lgi stressss jga yach slain gw...
aQw tdk sendiri...

indonesian music lovers mengatakan...

itu kan judul lagu na peterpan na...
tp untuk jiwa yg sepi..

inathanianinda mengatakan...

@dd:komen apa ke terserah lo de...

@ibet:betull

inathanianinda mengatakan...

hehe,iyah..ngedit judul dikit boleh kan??

Anonim mengatakan...

mistervi tu sape teh?

inathanianinda mengatakan...

si the boy next door yg suka bawa pulgoso

My Room