Kamis, 02 Juli 2009

berasa artis ah gue..

berikut ini adalah beberapa daftar pertanyaan yg notabene selalu ditanyain ke artis2 ato musisi2 cewe kece kalo lagi di-interview sm wartawan. kn smp detik ini blm pnah ada yg nanyain gw hal ini, maka gw putuskan untuk mewawancarai diri gw sendiri.. (sadly enough!)

1. siapa sih musisi yg jd influence trbesar buat hidup lo?
Jawaban ngaco (JN): Gita Gutawa. U knw, her vocal is soooo amazing... i mean amazingly disturbing!
Jawaban jujur (JJ): Incubus, James Blunt, Tori Amos, nd d one n only Amy Winehouse.

2. kenapa Amy Winehouse? as we know, she doesn't hve ,what we call, a gud behaviour. Why? JN: it's clear dat bcuz her hair-do. I do loov it!
JJ: trlepas dr behaviournya yang kalo bole dinilai sm Simon Cowell pasti di komentarin "hamburger behaviour", i love her struggling. sbenernya gw peduli ga peduli sm khidupan dia. yg gw tau, she's gifted nd a big shinin star. i love her voice. i do.

3. OK! kalo lo bole milih, siapa olahragawan yg pengen lo kencani?
JJ: Bastian Schweinsteiger! OMG, i loov him ssssooo much!

4. ok. sekarang kalo lo bole main film re-make Box Office dan bole milih mau maen sm siapa, film apa yg bakal lo maenin dan who's ur co star?
JN: Transformers. gw ganti jd Transdoll. maennya bareng Susan.
JJ: Harry Potter. Tp gw pengen visual effectnya seminim mungkin jd gw bsa bner2 ngerasain dunia sihir kya apa. asik bgd. gw mau jd Hermione aja deh. dg pemain2 aslinya!

5. ada beberapa daftar nama. pilih mana yg lo lebih suka dan kenapa..
a. Ari Wibowo Dan Adam Jordan
b. Sarah Azhari Dan Rahma Azhari
c. Tora Sudiro Dan Restu Sinaga
d. Maia Estianty Dan Mulan Jameela
e. Olga Syahputra Dan Ruben Onsu
JN: a. tergantung dari berapa episode tu anak 2 maen di "Tersanjung".
JJ: a. Adam Jordan. lebih kocak. b. Rahma aja deh. mantan nya bole buat gw ya??
c. aduh. gw suka dua2nya. ga boleh pilih dua2nya yah?? (ceritanya ga boleh) em, Tora deh.. tattonya keren2. d. Mulan. Lebih bisa nyanyi.
e. Ruben. walaupun masih "saru" tp seengganya pernah ada cw yg ngaku jd pacarnya.

6. seandainya lo adalah peserta audisi Indonesian Idol. Lagu apa yang bakal lo nyanyiin?
JN: Kapan2-nya KoesPlus. jadi ga usah nyanyi, kapan2 aja.
JJ: How Do I Live ato Overjoyed-nya Stevie Wonder

7. Sebutin cowo yg pantes menang diajang The Hottest Man Ever!
JN: Abdel dan Temon
JJ: banyak. Jonathan Rhys Meyers, Collin Farrel (terkenal dengan Coco Farrel kembaran Kiki Farrel), Jared Letto, Tora Sudiro, Adam Levine, Brandon Boyd, David Cook, Donny Alamsyah.

8. Seandainya lo bisa buat lagu...
JJ: Indonesia Raya

9. ditampar ato di ludahin di depan umum?
JJ: gila ga mau dua2nya kali. naudzubillahi min dzalik. ditampar aja deh. kan sakit tuh, jadi bisa megangin pipi sambil nunduk nahan malu. trus ambil langkah seribu.

-sekian dulu-

7 komentar:

indonesian music lovers mengatakan...

w suka ma ari wibowo na...keren bgt...cakeppp....

inathanianinda mengatakan...

hihi..ari wibowo memang ganteng..

Anonim mengatakan...

schweinsteiger apa rooney?

Yuni Lestari mengatakan...

aq suka indra bruggman.....

tp koq gk da d pilihan ina...
gmn donk...?????

hehehehehehe

inathanianinda mengatakan...

nanti di buat postingan khusus yg da si AA nya deh yun..heu

nikenn kokkeina mengatakan...

gw mau punya stasiun tv sendiri..

inathanianinda mengatakan...

amin..janga lupa gw ya kalo udah punya..hahahah

My Room