Selasa, 23 Juni 2009

My First Posting

Wow,akhirnya blog ke sekian yang gw buat jadi juga. Ini semua demi memenuhi tugas akhir dari mata kuliah Aplikasi Komputer yang mengharuskan gue untuk membuat blog.
Sebenernya gw rasa tugas ini ga terlalu sulit ya cuma mepet ajah. Jadinya gw serasa dikejar-kejar tugas yang notabene dari minggu kemaren ada aja yang mesti dikerjain dan dikumpulin. But, yah namanya juga menuntut ilmu jadi, apa yang di minta itu yang harus kita kasih. Toh, dengan kita memberi tugas sama aja dengan kita menerima ilmu sekaligus nilai pastinya :p

Dari tadi gw curhat colongan aja nih..
OK. Let me introduce my self.

Nama lengkap gw Ina Nathania Aninda. Biasanya temen-temen gw manggil Ina. Tapi kalo keluarga si manggil gw Ninda. Percaya ga percaya, gw pengen banget temen2 manggil gw Ninda. Ga tau kenapa ya. Enak aja dengernya. Jadi dulu rencananya pas gw kuliah gw sudah menanamkan tekad untuk mulai memperkenalkan diri gw as Ninda bukan Ina haha. Rada sedikit konyol sih. Tapi, rencana hanya tinggal rencana. Temen SMA gw, Intan, satu kampus sama gw. Ga asik dong kalo gw memperkenalkan diri gw sebagai Ninda ke temen-temen baru gw. Sedangkan selama kurang lebih tiga tahun, Intan tahunya nama panggilan gw itu Ina. Rada janggal aja. Dan gw berani taruhan, kalopun gw tetep kekeuh dengan "Ninda" itu. Toh, akhir2nya temen gw bakal manggil gw "Ina-Ina" juga. Lebih simple, katanya.

OK. Enough ya, mengenai obsesi gw tersebut.

Gw lahir di Jakarta, 22 Desember 1989. So, sekarang gw 19 tahun ya. Wuidih, tahun ini gw akan berkepala dua. Maksudnya memasuki usia 20. Saat ini, gw kuliah di Diploma Institut Pertanian Bogor Program Keahlian Komunikasi (baru semester 2 jalan ke semester 3. Lagi mau UAS ni. Doa in lancar ya temen2 :)). Kenapa komunikasi? karena gw sangat mencintai bidang ini. Apalagi gabungan antara bidang entertainment dengan bidang komunikasi. Cita2 gw itu punya Promotor sekaligus recording company yah kayak Om Adrie Subono yg punya Java Musikindo tea.
Gw seneng aja kerja sibuk2 untuk mengadakan suatu big event yang mengharuskan kita dealing with others.

Oh iya, selain gw cinta banget sm hal-hal yg gw sebutin di atas, gw juga suka banget sama MUSIK. Yup, music exists in my every breath deh pokoknya. Haha. Walaupun gw cuma bisa mainin alat musik sedikit2 ajah, ga expert banget. Tapi, gw appreciate banget sm seniman-seniman musik yang mempunyai musikalitas tinggi. Bukan asal bisa bikin lagu nge hits tapi kalo manggung di acara live masih aja lip sync!

Yah,itulah sedikit banyaknya profil yang bisa gw tampilkan untuk my first posting kali ini. hope you like it yah ;)

P.S : Mas Mul atau Teh Azizah, ni aku udah bikin blog nya. Nilainya yang bagus ya hehe. Tar aku kirimin doa deh. haha. Thx :)

10 komentar:

ayu.P.sakti mengatakan...

haahhhahah

iyaghhh

saling bantu membantu ajagh yaghhh.. dalam membuat tugas dari mas mul ini

inathanianinda mengatakan...

yup..saling membantu pastinya :)

firda bahalwan mengatakan...

stersss ga si na blogg iniiiiiiiiiiiiiiii?

inathanianinda mengatakan...

iyalah fir..bukan stress lagi..
autis parah..

Rahma mengatakan...

lw mau punya anak ya ngurutin nama anak dari A sampai Z

Rahma mengatakan...

lw mau punya anak ya ngurutin nama anak dari A sampai Z

Rahma mengatakan...

Lw mau punya anak ya ngurutin dari A sampaiZ

Roxas mengatakan...

wah, ini mah terlalu jujur,,

hampir sama kaya rea..

hahahaha..

inathanianinda mengatakan...

@rahma (bkn Azhari) :iyeh,gw mu punya anak.napa emang?? ga boleh?? weeeww

@Andy : oh,gitu ya? hehe..abis gw saking stres nya jd curhat deh ndi..

thecoloroftitie mengatakan...

hha . ina ina .
*coment my blog : thecloroftiti.blogspot.com

My Room